Apakah Orang-Orang Meloloskan Ujian BPK AAPC mereka pada Percobaan Pertama, dan Bagaimana Mereka Melakukannya?

Jika Anda mengambil ujian BPK AAPC, maka pada suatu saat Anda akan bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini; apakah orang lulus ujian sertifikasi pengkodean medis mereka pada percobaan pertama mereka? Dan bagaimana mereka melakukannya? Meskipun angka resmi sulit didapat, perkiraan kasar menunjukkan bahwa hanya 40% hingga 50% dari peserta ujian yang lulus pada upaya pertama mereka.

Ujian sertifikasi pengkodean medis tidak mudah ditolak

Jangan salah, ujian sertifikasi CPC atau Certified Professional Coder adalah ujian maraton yang melelahkan yang memakan waktu hampir 6 jam. Karier pengkodean medis dan industrinya berkembang pesat karena dorongan federal untuk pelaksanaan catatan kesehatan elektronik seperti ICD-10. Ini diterjemahkan menjadi gaji dan pilihan karir yang lebih baik, tetapi juga berarti semakin kompetitif karena semakin banyak orang seperti Anda mencoba mendapatkan sertifikasi.

Tetapi orang-orang lulus sertifikasi BPK pada percobaan atau upaya pertama

Kabar baiknya adalah bahwa 40% hingga 50% orang lulus pada percobaan pertama mereka, dan tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat melakukan hal yang sama. Jika Anda melakukan survei sederhana terhadap mereka yang lulus pada percobaan pertama mereka, sebagian besar akan mengatakan ujian itu sulit. Anda juga akan menemukan bahwa hal-hal umum yang mereka semua bagikan adalah bahwa mereka dipersiapkan dengan baik dan memiliki pengalaman coding sebelumnya yang bagus. Beberapa memang lulus tanpa pengalaman tetapi kasus-kasus ini jarang terjadi. Hampir semua saran mereka menunjukkan pola yang sama, yaitu:

1. Tinjau panduan belajar resmi

2. Dapatkan diri Anda beberapa video pelatihan atau online blitz review

3. Lakukan banyak latihan AAPC atau ujian pura-pura

4. Rencanakan dan praktikkan strategi Anda untuk menjawab pertanyaan dan manajemen waktu

Jika Anda gagal ujian, Anda dapat merebutnya kembali sampai Anda lulus

Hal lain yang mungkin Anda perhatikan dari saran mereka yang lulus adalah tetap tenang dan tidak menyerah. Mereka yang gagal ujian pertama kali hanya melanjutkan untuk mengambil ujian sampai mereka lulus. Terkadang diperlukan beberapa upaya sehingga selama skor Anda meningkat dengan setiap upaya, maka Anda berada di jalur yang benar. Jika Anda gagal, Anda memiliki satu retake gratis dalam 12 bulan, jadi gunakan waktu dengan baik untuk bersiap sepenuhnya.

Cepat pulih dan belajar dari kesalahan Anda

Sebelum Anda mengulang ujian, ada baiknya memeriksa apa yang Anda rasakan sebagai masalah. Keluhan paling umum adalah kurangnya waktu untuk menyelesaikan menjawab semua pertanyaan. Mereka yang lulus pada upaya pertama mereka selesai menjawab semua pertanyaan mereka bahkan jika mereka pikir itu sulit. Berdasarkan banyak saran di luar sana, adalah aman untuk menyimpulkan bahwa menyempurnakan manajemen waktu Anda, menjawab pertanyaan, dan strategi pencarian CPT sering kali merupakan cara terbaik untuk meningkatkan peluang Anda selain mengetahui topik Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close