Micro Walk for Fat Loss Memiliki Hasil dari 90 Menit Jogging dalam 2/12 Menit!

[ad_1]

Ingin membakar lemak dan kembali ke bentuk semula? Tidak melihat hasil yang Anda inginkan dari perjalanan atau lari Anda? Peneliti kebugaran telah menemukan bahwa hanya beberapa menit "berjalan" yang cepat dapat memberi Anda manfaat luar biasa!

Para peneliti di University of Aberdeen di Inggris telah membuktikan bahwa semburan mikro olahraga dapat memberikan manfaat pelangsingan dan bahkan baik untuk tingkat stres Anda dan membantu dengan tidur dan mengidam.

Semburan mikro ini dikenal sebagai pelatihan interval sprint. Anda dapat menambahkan strategi latihan ini untuk jalan-jalan harian Anda dan meningkatkan manfaat pembakaran lemak. Tambahkan gerakan intensitas tinggi selama 30 detik diikuti dengan empat menit istirahat. Lakukan ini 5 kali selama latihan Anda dan Anda dapat membakar lemak tiga kali lebih banyak daripada berjalan dengan kecepatan tetap selama 30 menit. Itu berarti menghabiskan hanya dua setengah menit dari interval lari sprint (30 detik kali 5 kali) dapat memberi Anda lebih banyak pembakaran lemak yang dijalankan selama 90 menit!

Peneliti lain telah menemukan manfaat tambahan selain yang ditemukan oleh para ilmuwan di Universitas Aberdeen. Di Colorado State University, para peneliti menemukan bahwa semburan mikro dari latihan ini memberi bahan bakar pada metabolisme Anda cukup untuk membakar 200 kalori ekstra selama sisa hari Anda. Di University of Utah di Salt Lake City, para peneliti melaporkan bahwa setiap kali tambahan semburan mikro, wanita paruh baya dapat mengurangi risiko terkena lemak perut yang tidak diinginkan sebesar 5%.

Anda dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan menggunakan semburan mikro juga. Peserta percobaan di University of Edinburgh mengurangi kadar gula darah mereka hingga 12 persen dan meningkatkan sensitivitas insulin mereka sebesar 23 persen. Ini dapat mengurangi risiko diabetes tipe 2 secara signifikan. Fungsi jantung adalah area lain peserta menunjukkan perbaikan yang nyata. Mereka menikmati peningkatan energi dan mampu meningkatkan 6 persen kebugaran aerobik mereka.

Bagaimana upaya kecil seperti itu dapat menghasilkan hasil yang begitu besar? Jika dibandingkan dengan latihan aerobik, gerakan otot yang pendek dan tajam membawa peningkatan yang lebih besar dalam hormon-hormon pembakar lemak. Hormon-hormon ini, epinefrin dan hormon pertumbuhan manusia, memicu kehilangan lemak yang lebih besar, peningkatan yang lebih besar dalam kebugaran aerobik, peningkatan resistensi insulin yang lebih besar dan peningkatan yang signifikan terhadap massa otot. Manfaat hati juga. Dengan memvariasikan intensitas latihan, hati membakar lemak untuk energi lebih cepat dan mengajarkan sel untuk memproses gula darah lebih efisien.

Empat manfaat tambahan dari pelatihan interval sprint akan membuat Anda bersemangat dan siap untuk pergi setiap hari:

1. Kurang Stres. Sesi interval membanjiri tubuh dengan mood meningkatkan endorfin dan membantu sel memecah hormon stres kortisol secara lebih efisien. Kelebihan kortisol menyebabkan kita menyimpan lemak ekstra dan mengganggu tidur kita. Anda akan merasa lebih bahagia dan lebih tenang setelah berolahraga.

2. Jadilah Lebih Produktif di Tempat Kerja. Anda akan menjadi lebih tenang dan lebih fokus. Ketika Anda berolahraga sebelum bekerja atau saat makan siang, kemampuan Anda untuk menangani stres meningkat. Anda akan memiliki konsentrasi yang lebih baik dan akan lebih mungkin untuk memenuhi tenggat waktu bahwa rekan-rekan Anda yang tidak bekerja.

3. Memiliki Mengidam Lebih Sedikit. Tingkatkan hormon penekan nafsu makan dengan interval sprint. Berbeda dengan efek setelah latihan mantap, Anda dapat menikmati efek dari hormon penekan nafsu makan ini hingga 24 jam. Anda juga akan mengonsumsi lebih sedikit kalori pada saat berolahraga setelah latihan — rata-rata 143 kalori lebih sedikit — dan merasa kurang lapar sepanjang hari.

4. Tidur Lebih Nyenyak. Kualitas tidur Anda dapat meningkat hingga 65 persen dengan hanya melakukan tiga hingga empat sesi mikro per minggu. Kram kaki di malam hari dapat dikurangi hingga 68 persen. Kelelahan siang hari yang lebih rendah juga merupakan manfaat tambahan. Anda dapat menginduksi tidur nyenyak dengan olahraga. Olahraga meningkatkan output bahan kimia otak yang mengatur tidur.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close