Pasquini Livia 90 Mesin Espresso Otomatis – Sejarah Espresso

[ad_1]

Pasquini Livia 90 yang asli diciptakan pada pertengahan tahun 1990 dan telah masuk dalam kategori high end pembuat espresso sejak saat itu.

Pembuat kopi espresso tanggal kembali ke 1800-an, awal 1900-an. Seorang pengusaha Italia, Luigi Bezzera, sedang memikirkan bagaimana cara membuat kopi lebih cepat. Ini adalah upaya untuk membuat karyawannya menghabiskan lebih sedikit waktu untuk rehat kopi. Dia menemukan bahwa jika dia menambahkan tekanan pada proses pembuatan bir, kopi diproduksi jauh lebih cepat. Dia juga menemukan bahwa hasil akhirnya adalah kopi yang jauh lebih kaya dan enak. Istilah "espresso" berarti "cepat" dalam bahasa Italia. Jadi nama modern "espresso."

Pada 1901, Luigi Bezzera mengajukan paten untuk penemuannya. Peralatan pada saat itu sangat besar dibandingkan mesin espresso modern. Seorang pria dengan nama Desiderio Pavoni membeli paten Bezzera pada tahun 1903. Pavoni memiliki keahlian dalam pemasaran dan dengan demikian mesin espresso sedang dalam perjalanan untuk diterima di Italia.

Tampaknya telah membuat jalannya ke AS pada tahun 1927, ketika perusahaan Pavoni memasang satu di restoran New York. Selama bertahun-tahun, permintaan untuk kopi kaya rasa ini telah tumbuh. Seiring meningkatnya permintaan, kualitas mesin juga meningkat.

Pada tahun 1951, Ambrose Pasquini, seorang imigran Italia ke AS, mengimpor mesin espresso untuk keperluan pribadinya. Dia datang ke AS pada tahun 1946 dan sangat merindukan rasa espresso Italia yang kaya. Yang lain mulai menunjukkan minat pada kopi jenis baru Pasquini. Dia mulai mengimpor lebih banyak mesin. Dia akan meningkatkannya ke standar yang lebih tinggi dan menjualnya.

Akhirnya dia menciptakan mesinnya sendiri. Nama Pasquini menjadi identik dengan kualitas dalam industri mesin kopi espresso.

Hari ini, espresso adalah minuman umum di seluruh dunia. Ini adalah salah satu andalan setiap kedai kopi dan restoran kelas atas. Diberikan markup yang dapat diterima untuk kesenangan yang kaya ini, bisnis secara finansial baik dalam menyediakannya untuk pelanggan mereka.

Di luar itu, orang-orang sekarang menikmati minuman di rumah. Oleh karena itu, hindari biaya tinggi untuk secangkir espresso favorit mereka. Pada saat yang sama mereka dapat menikmatinya dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

Mesin hari ini memiliki kemiripan yang sangat kecil dengan monstrositas yang merupakan mesin espresso asli. Pasquini Livia 90 duduk dengan elegan di meja dapur. Terbungkus dalam stainless steel, itu adalah alat kecil yang bergaya untuk dapur.

Untuk tujuan mendeskripsikan proses espresso, istilah "espresso bean" digunakan. Ini adalah sedikit keliru karena pada kenyataannya, tidak ada kacang espresso. Kacang espresso benar-benar biji kopi. Kacang ini sudah tersedia di toko kelontong dan toko-toko khusus. Dalam proses espresso, biji kopi dihaluskan hingga tingkat yang sangat halus. Kopi yang digiling halus ini tersedia dalam bentuk tanah atau dalam paket yang mudah digunakan. Namun, tidak ada yang seperti secangkir espresso yang baru digiling. Tanyakan kepada penikmat minuman lezat ini.

Anda akan menemukan Pasquini di banyak restoran terbaik di seluruh dunia. Selain itu, jika Anda memperhatikan dengan seksama, Anda akan melihat Pasquini dalam film seperti Pretty Woman dan You Got Mail. Juga, dalam episode Friends, Frasier, dan CSI.

Anda dapat melihat informasi lebih lanjut tentang mesin espresso Pasquini Livia 90 di situs web di bawah ini.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close