RAHASIA kontroversial untuk SUKSES Online – 90% Pembaca TIDAK AKAN Melakukannya!

[ad_1]

PERINGATAN: artikel ini bukan untuk yang lemah hati, bagi mereka yang mencari jalan keluar yang mudah atau bagi mereka yang tidak SIAP untuk kebenaran.

Rahasia REAL untuk kesuksesan online TIDAK BUKAN apa yang Anda pikirkan, setidaknya tidak semua orang tampaknya ingin berbicara tentang hal itu. Mereka jelas bukan orang-orang yang senang "menjual" rahasia Anda akan memberitahu Anda.

Kembali pada bulan Januari 2007, saya memiliki percakapan Pesan Instan dengan pemasar internet baru yang saat ini berada di perguruan tinggi pada saat itu. Dia menemukan dan membeli hak untuk menjual kembali e-book yang menceritakan bagaimana membuat jumlah uang yang sangat besar dalam waktu yang sangat singkat.

Dia mengatakan dia memiliki masalah uang, jadi dia perlu menghasilkan banyak uang, dan cepat. Dia berbagi dengan saya bagaimana dia tidak ingin hanya "mendapatkan kakinya basah", malah dia ingin menjadi sukses dan "lepas landas dengan hal-hal ini".

Saya mengatakan kepadanya bahwa ada 3 hal yang perlu dia lakukan … dan mereka adalah 3 hal yang paling tidak DILAKUKAN. Setelah berbicara dengannya awalnya, ada keempat yang kemudian saya pikirkan dan bagikan dengannya.

Anda lihat, selama bertahun-tahun sekarang saya telah melihat posting demi posting, di forum setelah forum orang-orang yang frustrasi mereka tidak membuat "mudah" uang yang mereka dengar di Internet Marketing.

Beberapa mengeluh untuk TAHUN dan tidak cukup "membuatnya" dan beberapa menghabiskan $ 1.000 pada ebooks, video dan berbagai program hanya berakhir frustrasi dan kehabisan uang.

Pada akhirnya, Internet Marketer (IMers) sama seperti pengusaha lain yang berusaha untuk memulai bisnis. Dan mereka harus mengikuti prinsip yang sama jika mereka berharap untuk berhasil (tanpa banyak keberuntungan bodoh).

Ada 4 KUNCI Dasar Untuk Sukses

Ini cukup banyak 4 yang diperlukan untuk kesuksesan offline. Sayangnya, 4 kunci yang sangat sederhana dan mendasar ini tidak akan dilakukan oleh 90% dari mereka yang ingin masuk ke dalam bidang Kewirausahaan Online ini.

Saya yakin 90% dari orang yang membaca artikel ini tidak akan repot untuk mencoba menggunakannya juga. Taruhan saya tidak senang menang.

Ini berarti, kemungkinan besar, Anda mungkin salah satu dari mereka yang akan tertawa, mengejek, mencemooh, menyangkal atau hanya langsung mengabaikan apa yang saya tulis.

Memang ketika saya memposting ini sebagai draf kasar di forum publik, itulah yang terjadi … tak terelakkan beberapa orang cerdik datang dan berkata "Anda tidak perlu melakukan langkah ___ (isi bagian yang kosong) karena lihatlah saya, Saya tidak dan saya sukses. "
Ini tentu saja adalah orang yang sama yang melebih-lebihkan atau terang-terangan berbohong tentang pendapatan internet mereka. Mereka biasanya memiliki 10.000 posting (atau beberapa angka yang sangat tinggi dibandingkan dengan berapa lama mereka menjadi anggota forum) karena hidup mereka dihabiskan untuk forum yang mencoba mencari tahu bagaimana membuat 10 sen. Dan tentu saja untuk mendapatkan tepukan virtual di belakang bahwa mereka adalah seseorang yang istimewa.

Catatan: Saya percaya untuk rata-rata orang, tidak mungkin untuk melakukan 1 dan bukan yang lain 3 atau, mencoba untuk melakukan 3 dan bukan yang lain 1 dan mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi. Anda harus melakukan semuanya, atau terjebak di tanah biasa-biasa saja.

Jadi tanpa basa-basi lagi, jika Anda berpikir Anda siap, maka bertahanlah, ini dia.

Kunci 1) Buat anggaran

mau tidak mau, Anda harus membeli layanan dan seseorang akan menanyakan apa anggaran Anda untuk ini atau itu yang Anda cari.

"Saya belum memikirkan satu", "Saya tidak punya satu", "apa pun yang dibutuhkan", dll. Semuanya cop out dan merupakan hasil dari seseorang yang MAU HARUS membuat anggaran atau alasan seseorang yang dalam kenyataannya memiliki ZERO DOLLAR.

Tidak peduli seberapa banyak itu, tetapi Anda harus memiliki sejumlah dolar SPESIFIK disisihkan untuk melakukan proyek Anda. Baik itu $ 10 atau $ 10.000, tetapkan anggaran dan memilikinya tersedia, di depan.

Apakah Anda berniat untuk melakukan semuanya sendiri atau mengalihdayakannya, akan ada biaya! Untuk bisnis berbasis online, hancurkan anggaran Anda menjadi 3rds yang tidak sama.

1/3 – Pengembangan / Pengaturan / Produksi (pemrograman, menulis, PLR, mengedit, dll)

1/3 – Pemasaran – (PPC, JV, Cetak, Myspace, SEO, PR)

1/3 – Pemeliharaan (Penanggap, Keranjang Belanja, Hosting, Dukungan)

Ingat anggaran Anda tidak akan menjadi bagian yang sama untuk masing-masing! Tapi pastikan saja ada 3 bagian yang dialokasikan. Idenya adalah untuk memastikan Anda memperhitungkan semua aspek

apa?! Apakah kamu serius?

Tidak ada yang memberitahumu bahwa sebenarnya dibutuhkan "uang" untuk melakukan hal ini?

Maaf, jadilah yang pertama memecahnya untuk Anda, tetapi ya, itu memang membutuhkan uang untuk melakukan bisnis apa pun, online atau offline. Pada titik tertentu, bahkan dengan semua sumber daya gratis, Anda harus menghabiskan sebagian untuk sesuatu atau lainnya. Atau setidaknya memiliki sumber daya dan / atau kecerdikan untuk mendapatkan hal-hal yang biasanya akan menghabiskan biaya uang Anda.

KEY 2) Rencana Tertulis

Sebuah rencana "di kepala Anda" tidak cukup. TERTULIS adalah kuncinya.

Mengapa?

Karena, itu memaksa Anda untuk memikirkan, meneliti, dan memetakan anggaran dan tindakan Anda di masa depan. Rencana ini harus mencakup rencana pemasaran dan kalender pemasaran untuk melacak upaya pemasaran Anda.

Pepatah lama berlaku: "Mereka yang gagal merencanakan, berencana untuk gagal".

Menulis rencana bukanlah tentang menjadi panjang, bertele-tele, mewah atau rumit. Ini adalah tentang memiliki peta jalan yang mencakup semua basis sehingga Anda dapat DIPERSIAP untuk apa yang terjadi selanjutnya.

Pernah perhatikan berapa banyak posting forum yang seperti ini:

"Halo semuanya,

Saya baru saja memulai (blog, situs web, bisnis, dll), dan saya telah melakukan (ini, itu dan yang lain atau dua hal). Bisakah seseorang memberi tahu saya apa yang harus dilakukan selanjutnya? Bagaimana saya ________?"

Yah, orang itu pasti TIDAK punya rencana. Karena, ketika Anda memiliki rencana, Anda SUDAH DIPERSIAP untuk "apa yang harus saya lakukan selanjutnya". Anda tidak pernah bertanya-tanya atau harus bertanya "apa sekarang?" Anda akan tahu apa yang harus dilakukan, kapan melakukannya dan berapa biayanya, dan bahkan memiliki uang siap.
Anda benar-benar akan menghabiskan lebih banyak waktu Anda BEKERJA RENCANA, sementara orang lain mencari tahu "apa yang harus dilakukan selanjutnya". Semua karena Anda sudah melakukan riset, dan MENULISNYA.

Manfaat lain dari rencana adalah itu juga memungkinkan Anda untuk mengukur kecepatan dan tingkat kemajuan Anda menuju tujuan Anda. Rencana Anda memungkinkan Anda mengukur kesuksesan Anda saat Anda bekerja. Apakah Anda ada di jalur? Apakah Anda keluar jalur? Apakah Anda terlambat? Apakah Anda di depan itu?

Bagaimana lagi Anda bisa tahu hal-hal ini tanpa rencana?

Berikut adalah kutipan dari saya yang merangkum ini: "Sangat mustahil untuk Meningkatkan sesuatu yang tidak dapat Anda lacak atau ukur, dan hampir tidak mungkin untuk mengukur sesuatu tanpa rencana"
KUIS POP! Manakah dari hal-hal berikut yang berhasil diselesaikan dengan kualitas dan keunggulan, namun tidak memerlukan rencana tertulis?

  1. Gelar Sarjana
  2. Membangun Rumah
  3. Memulai sebuah bisnis
  4. Pensiun
  5. Rute Bus
  6. Jalur Penerbangan Pesawat

Maaf, ini adalah PERTANYAAN TRIK! Jawabannya TIDAK ADA DI ATAS.

Jika Anda pernah melihat model yang berhasil dari salah satu item di atas, seseorang, di suatu tempat benar-benar meluangkan waktu dan menuliskan rencana. Mereka tidak terjadi secara kebetulan.

Ini pertanyaan yang lebih baik. Apakah Anda menghabiskan uang Anda untuk terlibat dengan hal-hal di atas, jika Anda tahu orang-orang yang bertanggung jawab tidak punya RENCANA?
Saya yakin Anda tidak akan!

Kunci 3) Dapatkan Mentor / Pelatih

Jika Anda pikir ini adalah biaya yang tidak dapat Anda bayar, maka terus terang, ANDA ADALAH PENGERING! Bukan "bodoh", hanya "tidak tahu" tentang kebenaran bahwa pembinaan, seperti iklan bukanlah biaya, tetapi investasi. Investasi dalam diri Anda dan masa depan Anda.

Kebenaran adalah ANDA TIDAK BISA MAMPU untuk TIDAK memiliki mentor atau pelatih. Setidaknya, tidak jika Anda ingin mencapai kebesaran, Anda tidak bisa. Dengar, jika OPRAH memiliki pelatih, apa yang membuat Anda berpikir Anda tidak membutuhkannya? Setiap juara memiliki pelatih, SETIAP satu dari mereka. Mereka tidak bisa menjadi "champs" tanpa mereka.

Pelatih biasanya membutuhkan uang, tetapi mentor tidak membebani Anda. Sekarang, jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkannya secara gratis, maka hitunglah berkah Anda dan jangan menyalahgunakan hubungan itu. Pastikan untuk mengikuti semua instruksi mereka untuk surat itu. Orang ini mungkin memiliki minat pribadi terhadap Anda, dan sekarang dianggap sebagai Mentor.

Suatu kali, saya membantu seorang wanita muda memulai bisnis PR-nya, sehingga dia dapat keluar dari pekerjaan guru sekolahnya. Dia tidak mengerjakan pekerjaan rumah yang ditugaskan, janji yang tidak terjawab, dan mengerjakan segala sesuatunya kecuali mendapatkan bisnisnya bersama. Meskipun saya dengan tegas mengatakan kepadanya untuk mulai mengambil ini serius beberapa kali, dan memberikan sesi GRATIS (termasuk setelah jam), dan bahkan REFERENSI … dia menolak untuk menghargai situasinya.
Saat itu saya dikenakan biaya $ 150 per jam untuk pelatihan. Dia mendapatkannya gratis, setelah jam, PLUS dia mendapatkan bisnis baru dari saya. Ketika saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan lagi melakukannya, karena dia tidak menganggapnya serius, dia menangis. Dia berhenti mengajar karena sebuah terobosan yang dia lakukan di salah satu sesi saya. Tapi dia kehilangan manfaat karena seseorang memandu dia beristirahat. Dari pemahaman saya, dia akhirnya menemukan orang lain yang memiliki lebih banyak waktu di tangan mereka untuk mengantarnya melalui berbagai hal.

Intinya adalah ada orang yang MENGHARGAI apa yang saya lakukan DAN MEMBAYAR SAYA untuk waktu saya. Jadi tidak ada gunanya membuang waktu saya pada seseorang yang tidak serius tentang tujuan mereka.

Sekarang Anda mungkin berpikir itu karena dia mendapatkan pelatihan gratis dan saya hanya ingin uang. Itu sama sekali tidak benar, bahkan saya TIDAK PERNAH pernah meminta imbalan darinya, kecuali menghormati waktu saya. Hei, aku orang yang akan memecat klien PEMBAYARAN yang tidak mengikuti petunjuk juga. Mengapa? Karena itu total buang waktu, bakat, pengalaman, dan energi saya.

Anda lihat, saya hanya ingin membantu mereka yang INGIN dibantu. Waktu saya penting bagi saya, dan saya minta itu dihormati. Sama seperti saya menghormati waktu orang lain. Terlepas dari berapa banyak uang yang terlibat, jika ada.

Kebenaran yang menyedihkan adalah banyak orang MENGATAKAN mereka ingin sukses, tetapi tidak benar-benar mau melakukan apa yang diperlukan.

Jadi sepatah kata bijak: Jika Anda menemukan pelatih atau mentor, apakah Anda membayar untuk bantuan mereka atau tidak – menghargai dan menghormati mereka! Waktu mereka berharga.
Pelatih atau mentor yang baik akan membantu Anda:

== Hemat Uang (mereka tahu di mana mendapatkan barang dengan harga dan kualitas terbaik, Anda tidak)

== Make Money (mereka tahu trik untuk meningkatkan hasil kinerja dari usaha Anda, Anda tidak)

== Dapatkan barang gratis (mereka tahu rahasia, Anda tidak)

== Berhasil (mereka telah ada di sana, melakukan itu, mendapat T-shirt dan mengajarkan kelas tentang itu, Anda belum!)

Memiliki Mentor atau Pelatih adalah langkah penting yang dilewatkan banyak orang, dan karena itu memukul kepala mereka ke dinding berulang kali bertanya-tanya mengapa mereka tidak sampai ke mana-mana.
Jadi Anda bisa pergi dengan safari kewirausahaan sendirian jika Anda mau, tetapi peta jalan akan membantu Anda menemukan jalan Anda. Namun seringkali, peta jalan saja tidak cukup. Seringkali Anda juga membutuhkan panduan pribadi untuk menunjukkan cara menavigasi peta dengan benar.
Anggaran, Rencana, dan Mentor adalah 3 kunci utama menuju kesuksesan. Yang terakhir harus menjadi no-brainer, tetapi harus dinyatakan tetap.

KUNCI 4) Beroperasi dengan integritas

Oke, jadi bisakah kita lakukan seperti yang dikatakan remaja dan "tetap nyata" di sini? Ini benar-benar mengesalkanku.
Jangan memberi tahu orang bagaimana caranya menghasilkan $ 284,432.21 dalam 17 hari, DAN bahkan tidak mencoba untuk menjual sesuatu yang seharusnya memberitahu bagaimana melakukan hal seperti itu – jika Anda belum benar-benar melakukannya sendiri!

Jadi sebentar saja, mari kembali ke Percakapan Pesan Instan yang saya sebutkan di awal artikel ini.

Saya bertanya kepada pemuda itu, karena dia punya masalah uang, mengapa dia tidak mengikuti saran dalam e-book yang dia jual. Karena itu tentang menghasilkan banyak uang dalam waktu singkat.
Berikut ini adalah EXACT excerpt dari dialog kami (igrowyourbiz adalah nama layar saya, nama layarnya diblokir untuk privasi):

======================

[15:26] igrowyourbiz: jika Anda membutuhkan uang, mengapa Anda tidak melakukan apa yang telah Anda garis bawahi dalam ebook Anda?

[15:27] igrowyourbiz:?

[15:28] DIA: Saya memiliki teman yang telah menghasilkan uang menggunakan apa yang dibahas dalam ebook, tetapi saya belum mengimplementasikannya sendiri. Saya mencoba mempromosikan ebook.

[15:28] igrowyourbiz: bagaimana Anda tahu itu berhasil jika Anda belum melakukannya

[15:29] DIA: Pembeli Terkini telah membeli ebook, menerapkannya, lalu mengirim saya kembali email.

[15:29] DIA: Kemudian, beberapa teman dekat telah menggunakannya.
[15:29] igrowyourbiz: saya akan memperingatkan Anda tentang mencoba memberi tahu seseorang bagaimana melakukan sesuatu, Anda belum selesai

[15:30] DIA: Ok, Terima kasih atas sarannya!

======================

Apakah itu bukan salah satu hal paling konyol yang pernah Anda dengar? Sayangnya, saya telah menjumpai ratusan orang yang mencoba memulai bisnis online yang memiliki mentalitas konyol seperti itu.

Hei, maaf untuk menjadi begitu kasar … lagi, tetapi jika Anda tidak melihat apa yang salah dengan respons di atas yang dia berikan, maka itu karena ANDA berpikir dengan cara yang sama.

Ada pepatah lama: "Jangan Ambil Nasihat dari seorang pria botak tentang cara menumbuhkan rambut."

Yang saya katakan adalah, akan sulit bagi Anda untuk meyakinkan seseorang bagaimana menghasilkan uang secara online, jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri. Kanan?

CATATAN: ini mungkin menampilkan CATCH-22

Jadi sekarang Anda mungkin berpikir: "Lalu bagaimana cara menjual produk IM, jika saya harus sukses dulu?"

Nah, jawabannya sebenarnya cukup sederhana kok. Anda hanya memastikan bahwa Anda memutuskan untuk menjual sesuatu yang benar-benar Anda ketahui. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang hal itu, maka Anda harus PERTAMA melakukan apa yang dijelaskan dalam ebook, produk, dll. Dan KEMUDIAN menjual atau memberi tahu orang lain bagaimana melakukannya.

Atau Anda dapat mencoba menjual produk seperti hosting atau perangkat lunak atau beberapa jenis produk berorientasi layanan lainnya yang tidak didasarkan pada "pengalaman" seperti cara memandu.

Saya hanya mengatakan Anda harus MENJADI NYATA dengan diri sendiri dan pelanggan Anda. Jika tidak, Anda tidak dapat benar-benar berharap untuk menjadi sukses. Jika Anda berbohong, tidak peduli seberapa kecil atau seberapa jarang, Anda hanya seorang scammer.

Sekarang, tentu saja ada beberapa kunci sukses lainnya, ini adalah pondasinya. 4 ini DIPERLUKAN, sama seperti dalam matematika dasar.

Jika Anda tidak dapat memahami fakta 1 + 1 = 2 dan 1-1 = 0, maka uang, geometri, kalkulus, royalti, persentase, dan matematika tingkat tinggi lainnya tidak akan masuk akal bagi Anda. Ini karena bidang matematika yang lebih kompleks, semuanya bermuara pada konsep sederhana 1 + 1 dan 1-1.

Anda tidak dapat mengalikan jika Anda tidak dapat menambahkan. Anda tidak dapat membagi jika Anda tidak bisa mengurangi. Anda tidak dapat secara eksponensial menyamakan jika Anda tidak dapat mengalikan. Anda tidak dapat secara geometris menyamakan jika Anda tidak dapat membagi. Dan seterusnya dan seterusnya.

Demikian juga, jika Anda tidak tahu 4 Tombol Dasar, Anda tidak dapat berhasil dalam bisnis. Lupakan saja. Gagal.

Lihat, banyak yang keliru di bawah kesan bahwa mereka hanya membutuhkan SATU hal. Dan entah bagaimana kekuatan atau keinginan mereka akan cukup untuk menggantikan sisanya.

"Kamu hanya butuh ide!"

"Kamu harus terus melakukannya!"

SALAH! Itu SEMUA BIASA YANG AKU KATAKAN!

Orang-orang merasa semua yang mereka butuhkan adalah satu hal ini, mereka telah hilang. Man, Anda begitu yakin, jika Anda punya Anda tahu, "SATU HAL", Anda akan menjadi superstar! Peluru ajaib!

Mungkin Anda berpikir itu adalah mitra JV yang baik dengan daftar besar, atau mungkin produk hebat yang belum dimiliki orang lain, atau mungkin Anda berpikir bahwa daftar Anda sendiri yang Anda butuhkan, atau mungkin semua yang Anda butuhkan adalah sedikit lebih banyak uang sehingga Anda dapat menyewa penulis yang baik untuk membantu Anda membuat surat penjualan bokong!

SALAH LAGI!

Jika Anda berpikir hal-hal ini adalah peluru ajaib. Lupakan semua hal berikut ini juga jika Anda berpikir Anda hanya perlu "yang baik dari ini":

= pemasaran gerilya

= JV

= Daftar bangunan

= delegasi

= outsourcing

= penelitian

= surat penjualan

= penjualan akhir belakang

= penawaran satu kali

= afiliasi

= ceruk

= blog

= web 2.0

= peras halaman

= video viral

= bookmark sosial

= corong penjualan

= keanggotaan

dan semua hal lainnya yang pada kenyataannya, Anda DO, pada kenyataannya, perlu tahu untuk memiliki bisnis online yang sukses. Masalah sebenarnya adalah jika Anda tidak memiliki fondasi yang diuraikan di atas dalam kunci, maka TIDAK ADA hal-hal itu akan berhasil untuk Anda.

Tidak ada peluru ajaib! Orang-orang terus mencari SATU HAL. Tapi mengapa mereka bertahan? Orang-orang mengajukan pertanyaan seperti:

"Apa tempat terbaik untuk beriklan?", "Apa yang lebih baik dari sebuah blog atau forum?",

"Di mana tempat terbaik untuk mendapatkan hosting?", "Apa EBOOK terbaik untuk dijual?"

***SEKILAS INFO***

TIDAK ADA SATU "HAL TERBAIK" UNTUK APA SAJA DALAM BISNIS!

Sukses berasal dari serangkaian hal-hal kecil, ketika semua bekerja bersama secara keseluruhan; mereka membawa tujuan tertentu. Bersama-sama, semua bagian bekerja sama untuk mencapai kesuksesan.

Doa saya adalah bahwa artikel ini akan membuka mata setidaknya SATU orang dan membantu mereka untuk melihat bahwa mereka membutuhkan perubahan mendasar untuk bergerak mewujudkan impian mereka menjadi kenyataan. Jika 10 juta orang lain membaca ini dan mengabaikannya, saya akan senang untuk yang satu ini.

SINI adalah garis bawah, kawan. Ini semua tentang mengambil TINDAKAN.

Sekarang orang yang malas dalam Anda mungkin memiliki "YEAH BUT" atau "APA TENTANG" atau "ITU BUKANLAH KARENA KARENA" atau beberapa alasan lain komentar berkepanjangan. Atau Anda mungkin datang dengan contoh "SO dan SO melakukan hal ini tanpa itu!" jenis alasan.

Faktanya adalah Anda tidak berada di tempat yang Anda inginkan (atau Anda tidak perlu membaca banyak artikel ini), dan Anda belum menemukan cara untuk sampai ke sana juga. Jadi saya bukan orang yang salah, itu Anda! Artikel ini untuk dan tentang ANDA!

Saya menantang setiap "guru" yang SUKSES untuk memberi tahu Anda apa pun yang berbeda. Siapa pun yang layak diberi garam, dan siapa pun yang jujur ​​akan memberi tahu Anda hal yang sama seperti yang saya tulis.

Ini dimulai dengan pemikiran Anda, dan bergerak ke tindakan Anda. Pada titik tindakan, Anda memerlukan 4 di atas untuk mencapai kesuksesan dan mencapainya dengan cepat.

Mungkin strategi Anda adalah melakukan apa yang dilakukan orang lain. "Jika kamu melakukan hal yang sama yang dilakukan orang lain …" Yah kamu bersiap-siap untuk mendapatkan hasil yang sama seperti orang lain. Dan dari tampilan mayoritas posting di banyak forum internet, strategi itu tidak akan "mendapatkan" Anda secara keseluruhan.

Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu yang BERBEDA daripada orang lain (yaitu keberhasilan), Anda harus benar-benar melakukan sesuatu yang berbeda dari orang lain. Anda sudah tahu kebanyakan orang tidak akan melakukan 4 hal yang saya cantumkan di sini. Anda juga dapat melihat apa yang mereka (tidak) dapatkan.

Jadi, pertanyaan terakhir adalah: apa yang akan Anda dapatkan?

Apakah Anda akan melakukan apa yang tidak dilakukan oleh yang lain, untuk mendapatkan apa yang tidak mereka lakukan? Saya tahu saya akan menuju jalan yang berbeda dari massa. Kenapa kamu tidak bergabung denganku? Apakah Anda akan menggunakan kunci? Apakah itu jawaban terakhirmu?

Ingatlah untuk Mewarnai Kesuksesan Anda!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close