Ubah Praktik Bisnis Anda agar Sesuai dengan Perangkat Lunak Cloud ERP Baru Anda

[ad_1]

Banyak perusahaan menyukai perangkat lunak lama mereka dan tidak ingin mengubahnya.

Mereka membeli Akuntansi murah atau perangkat lunak ERP yang memenuhi persyaratan bisnis mereka ketika mereka membuat USD 1 juta. Sekarang mereka ingin menggunakan yang sama dan membuatnya berjalan saat bisnis telah berkembang menjadi US $ 10 juta. Karena bisnis mereka memerlukan perubahan untuk memenuhi permintaan Penjualan atau kebutuhan CRM, mereka membeli perangkat lunak tambahan dan menghabiskan uang besar untuk mengintegrasikan teknologi baru ke Perangkat Lunak lama mereka. Karena mereka tidak dapat melihat pertumbuhan masa depan dan tidak membeli perangkat lunak ERP siap MASA DEPAN.

Tantangan yang tidak mereka pahami adalah, mereka menghabiskan sejumlah besar uang untuk menjalankan perangkat lunak lama, mereka menjaga TI pribadi untuk menjalankan dan mengelola perangkat keras dan server dll. Ini akan menyebabkan hilangnya peluang bisnis karena solusi lama tidak terintegrasi bersama-sama. mempengaruhi layanan pelanggan.

Baru-baru ini sebagai bagian dari penjualan perangkat lunak ERP cloud kami, kami bertemu dengan perusahaan manufaktur senilai US $ 100 juta di India. Selama diskusi kami dengan manajemen perusahaan, kami yakin mereka tertarik untuk mencari Solusi Cloud ERP. Tetapi tantangannya adalah "dapatkah kami menyesuaikan produk agar sesuai dengan praktik dan kebutuhan bisnis mereka?".

Ini berarti, manajemen ingin mempertahankan dan mengikuti praktik lama mereka yang berusia 30 tahun di mana mereka secara manual memeriksa data, angka-angka bahkan setelah ini dihasilkan dari ERP yang berdiri sendiri saat ini. Mereka menginginkan kontrol dan persetujuan pada setiap tahap dokumentasi.

Mereka dilema, karena bisnis mereka telah berkembang dan beroperasi di 3 lokasi besar. Namun mereka ingin melanjutkan praktik lama karena mereka takut "Tenaga kerja lama" mereka tidak dapat mengelola tekanan. Mereka tidak ingin mengubah warisan Pendiri perusahaan juga.

Ini memberi kami kesempatan untuk memikirkan apa yang terjadi di sini dan temuan kami adalah seperti di bawah ini.

1 Praktek lama: Ketika Pendiri memulai bisnis, ia ingin mengontrol setiap gerakan dokumen dan disetujui olehnya. Tidak apa-apa sebagai waktu di mana peraturan perpajakan ketat, mendapatkan pinjaman bank sulit dan Informasi / rahasia dagang harus tetap dibungkus. Tetapi ketika bisnis berkembang mereka menambahkan lebih banyak orang untuk melakukan persiapan dokumen secara manual dan membangun "lapisan verifikasi", tetapi tidak mengotomatiskan proses dan menghapus praktik lama.

2 Takut Tidak Diketahui: Banyak karyawan senior bekerja sebagai asisten Pendiri dan mendapatkan kepercayaan dirinya dan dipromosikan. Kesetiaan dan "ketakutan tidak diketahui" tidak memungkinkan mereka mengubah praktik lama. Mereka mengikuti model "Boss selalu benar".

3 Jangan perbaiki apapun kecuali rusak: Mereka tidak berusaha untuk mengetahui apa yang terjadi di seluruh dunia dan mereka tidak mempercayai siapa pun. Ini adalah masalah karena mereka tidak pernah mencari beberapa praktik terbaik di industri ini dan berusaha untuk berlatih dan mengikuti. Mereka memiliki sertifikat ISO9000, karena penting untuk mendapatkan pesanan perusahaan besar. Mereka sangat percaya bahwa mereka mengikuti "Praktek kelas dunia".

4. Sumber daya Biaya murah, tetapi sekarang ini mempengaruhi organisasi karena Angkatan Kerja saat ini tidak mengikuti tingkat komitmen dan kesetiaan yang ditunjukkan oleh karyawan senior.

5. Generasi baru mencari untuk mengubah praktik saat ini, tetapi ditolak oleh orang tua mereka yang lebih "berpengalaman". Begitu banyak generasi muda terpaksa mengikuti praktik lama, karena para pekerja senior tidak pernah mendengarkan mereka.

6 Duplikasi data dan entri yang tinggi karena sistem mereka saat ini adalah kombinasi dari beberapa solusi yang terdesentralisasi.

7. Para pendiri dan keluarga mereka tidak dapat menghukum para pekerja lama meskipun mereka kehilangan tenggat waktu atau kehilangan aturan kepatuhan karena mereka setia pada bisnis dan telah tumbuh dengan bisnis.

Setelah menganalisis hal di atas, kami menyarankan yang berikut ini dengan justifikasi. Karena penting untuk bersikap empatik dengan kebutuhan pelanggan dan melihat bagaimana kami dapat membantu mereka?

"Kami senang untuk menyesuaikan ERP sesuai dengan kebutuhan Anda. Tapi, sebelum melakukannya, Anda harus menjalankan ERP kami" sebagaimana adanya "selama 6 bulan. Posting bahwa kami akan mengambil keputusan tentang langkah selanjutnya untuk mengikuti".

Kami membenarkan ini mengapa mereka harus pergi untuk otomatisasi ERP dan tidak menyesuaikannya untuk mengikuti praktik lama mereka dengan poin di bawah ini.

1. Solusi ERP kelas dunia membawa beberapa praktik terbaik yang digunakan di seluruh dunia. Ini dapat membantu mereka meningkatkan produktivitas, mengurangi pemborosan dan meningkatkan pergerakan inventaris.

2. Cloud ERP menghadirkan proses otomatisasi, kontrol, dan memenuhi kebutuhan kepatuhan sebagaimana adanya. Tidak ada lagi momen terakhir yang dijalankan dan lewatkan tenggat waktu kepatuhan dan bayar penalti.

3. Ini mengurangi kekacauan dan menyederhanakan proses.

4. Ini membawa kejelasan pada proses dan Pemilik Bisnis dapat melihat detail yang tepat pada waktu yang tepat.

5. Persaingan meningkat dari hari ke hari dan Bisnis harus siap dengan proses yang tepat untuk memenangkan pelanggan. Pelanggan adalah pengambil keputusan sekarang karena informasinya tersedia secara gratis untuk semua orang.

6. Peraturan dan peraturan pemerintah telah menjadi ketat. Setiap kabupaten bekerja sama satu sama lain untuk menemukan penghindar pajak. Jadi tidak disarankan untuk menyimpan catatan lisan atau melewatkan pembukuan.

7. Hanya karena mereka mengikuti proses selama bertahun-tahun tidak berarti itu sudah benar sekarang.

Singkatnya, kami memenangkan kesepakatan yang jujur ​​dengan prospek ini dan menerapkan Perangkat Lunak Cloud ERP kami sebagaimana adanya.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close